Lippo Group bangun rumah sakit di Shenzen

Pelatihan Rumah Sakit – Lippo Group melebarkan sayap bisnisnya ke negeri panda. Melalui anak usahanya OUE Lippo Healthcare berencana akan membangun rumah sakit bertaraf internasional di Prince Bay, Shenzen, China dengan menggandeng China Merchants Shekou Industrial one Holdings (CMSK), anak usaha China Merchants Group berbasis di Hong Kong. “SebagRumah-sakitai kawasan terkemuka untuk industri teknologi baru dan tinggi di China, wilayah Prince Bay akan berkembang sebagai kekuatan ekonomi dominan di tahun-tahun mendatang,” ujar Chairman OUELH Lee Yi Shyan dikutip dari businesstime, Minggu (16/12), Dengan kapasitas lebih dari 200  tempat tidur, rumah sakit ini akan mendapatkan manfaat dari pertumbuhan industri pariwisata medis di kawasan Teluk Besar Hong Kong-Makau.Stephen Riady, Executive Chairman of Parent Firm OUE dan Dewan Direktur OUELH, menambahkan, pengembangan utama oleh OUELH dan China Merchants Group adalah bukti komitmen Lippo untuk mengembangkan bisnis perawatan kesehatan di China.

Pada bulan November 2017, OUELH mengumumkan kemitraan strategis dengan China Merchants Group untuk mengembangkan bisnis perawatan kesehatan di China.

Sejak itu, kemitraan telah menghasilkan proyek-proyek seperti Rumah Sakit Shanghai Changhang di Pudong, Shanghai, yang diumumkan pada bulan Juni tahun ini. OUELH akan terus memperluas kehadiran layanan kesehatan di Asia Pasifik, termasuk di China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven + = 12