Slank Akan Ikut Kampanye Rumah Sakit Indonesia di Gaza

Salah seorang personel grup band Slank, Bimbim ikut bahagia dan bersyukur atas berdirinya rumah sakit Indonesia di Gaza, Palestina. Ia dan personel Slank lainnya merupakan satu dari sekian banyak pihak yang turut menyukseskan pembangunan rumah sakit yang digagas organisasi kemanusiaan Mercy tersebut.”Iya, kemarin kita ikut serta terhadap program itu (pembangunan). Kan ada program sepuluh ribu per orang untuk bikin rumah sakit di Gaza,” ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski sudah berdiri, Bimbim mengakui rumah sakit tersebut masih membutuhkan bantuan lain agar bisa beroperasi dengan maksimal. Salah satu yang sangat mendesak adalah pemenuhan fasilitas, seperti alat-alat kesehatan dan lainnya.

Maka dari itu, Bimbim mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan kembali turut andil dalam penggalangan dana. Tidak sekadar menyumbang, Slank akan ikut dalam video kampanye program tersebut.

“Itu butuh dana 100 miliar kalau nggak salah,” kata Bimbim.

Apakah Bimbim berkeinginan untuk terjun langsung ke Gaza?

“Kemarin sempet ngomong ke Mercy (organisasi kemanusiaan), tapi mereka bilang tidak menjamin keamanan. Kalau gue sih pengen, karena gue percaya niat baik pasti akan dapat perlindungan,” ujar Bimbim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− six = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>